RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU

By Yan - Selasa, 23 Januari 2024 / 05:32:37 In Kegiatan

Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah mengevaluasi kinerja di tahun 22023 dan Rencana kerja di tahun 2024,rapat di awali dengan pembukaan,Sambutan dan Arahan dari bapak Camat,di lanjutkan dengan Penyampaian dari Kasie,kasuubag mengenai Caaian kinerja tahun 2023 dan rencana kerja di tahun 2024 serta kendala-kendala yang dihadapi.dalam arahannya Camat Muara samu mengharapkan : 1.agar semua stap dapat tetap semangat dalam melakukan pelayanan  kepada masyarakat 2. agar tetap meningkatkan kemampuan di tengah persaingan yang semakin ketat. 3.di tengah kurang tenaga yang tersedia tetap memaksimalkan SDM yang ada dalam melakukan pelayanan 4. tingkatkan kebersamaan hindari perselisihan dan bijaksanalah dalam bermedia sosial 5. untuk Sat Pol PP legalitas belum jelas maka akan di perbantukan ke bidang-bidang lainnya 6.pada tahun politik hati hati jaga nentralitas sebagai Aparatur negara pada tahun 2023 kecamatan Muara samu mendapat prestasi yang membanggakan salah satunya adalah di raihnya kategori camat berprestasi gtingkat kabupaten Paser ,pencapaian nomor 2 pencapaian target  realisasi kegiatan diatas 90 %,terbaik dalam Survei kepuasaaan masyarakat . akhir arahannya camat mengucapkan terimakasih atas dedikasi selama ini sInsya Allah menjadi amal ibadah di hadapan Allah SWT.

 

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */