Sungai Muara Samu Telan Korban

By Yan - Kamis, 03 November 2016 / 12:42:28 In News

PROKAL.CO, TANA PASER. Ahsyadil Akbar (7), salah  satu murid kelas dua Sekolah Dasar (SD) ditemukan tidak bernyawa usai berenang di Sungai Muara Samu, Kecamatan Muara Samu tepat. Tubuh bocah malang ini dievakuasi rekan-rekannya pada sore hari, sekira  pukul 15.30 wita, Kamis (25/8) lalu. 
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurnawan melalui Kabag Ops Polres Paser Kompol Rio Cahyowidi, didampingi Kapolsek Muara Samu AKP Suwiji saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.  Perwira polisi mengatakan,  tewasnya Ahsyadil berawal ketika melompat ke sungai dan tidak muncul ke permukaan selama 10 menit. 
“ Setelah sepuluh menit tidak timbul, tiba-tiba terlihat kaki korban timbul kepermukaan. Melihat hal tersebut, teman-teman korban langsung menolong dan membawanya kepinggir sungai,” ujar AKP Suwiji. 
Melihat korban yang tidak kunjung sadarkan diri, teman-teman korban panik dan meminta bantuan orang tua yang tidak berada jauh dari TKP. Korban sempat memperoleh perawatan di puskesmas terdekat, namun nyawa bocah 7 tahun tersebut tidak bias tertolong setelah mengeluarkan air dari hidung dan mulutnya. 
“Korban meninggal dunia pukul 16.15 wita di puskesmas,” ungkapnya. 
“Setelah melakukan olah TKP, dan hasil visum dan keterangan yang berhasil di dapat dari sejumlah sanksi. Diduga bahwa korban meninggal dunia akibat tidak bisa berenang,” tutup AKP Suwiji. (nik/beb)

 
TERBARU
  • ACARA PERPISAHAN SISWA/I SMAN 1 MUARA SAMU
    "pada tanggal 25 April 2024, di laksanakan Acara perpisahan siswa/i SMAN 1 Kecamatan Muara Angkatan IX ,acara di mulai pada pukul 10 Wita diawali menyanyika... Readmore"
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */