Kegiatan Lomba B2SA Program PKK Se-Kecamatan Muara Samu (11 Juli 2022)

By Yan - Selasa, 02 Agustus 2022 / 09:09:56 In Kegiatan

                                            

Bahan Makanan Lokal ketika di olah dan di kemas dengan menarik maka akan memiliki nilai dan daya tarik tersendiri hal ini terbukti dengan adanya beragam olahan bahan lokal non beras dan non terigu yang diadu dalam ajang lomba Cipta menu beragam, bergizi, seimbang dan aman (B2SS) tingkat kecamatan Muara Samu. Lomba yang di gelar di Aula Kantor Kecamatan Muara Samu ini di inisiasi oleh TP-PKK Kecamatan Muara Samu. Sedang kriteria Penilaian yakni keseimbangan porsi, keanekaragaman bahan, kreativitas, cita rasa, dan cara penyajian. Adapun tim Juri terdiri dari : Petugas Gizi dari UPTD Puskesmas Muara Samu,Camat Muara Samu, Ketua TP-PKK Kec. Muara Samu dan Ketua Pokja IV TP-PKK Kecamatan Muara Samu. Pemenang dari Lomba Tersebut Adalah  Pemenang I Desa Libur Dinding,Ke II Desa Rantau Bintungan Pemenang ke III Desa Muser dan para Pemenang mendapatkan Uang Pembinaan dan Sertifikat..khusus Pemenang Pertama mewakili kecamatan Muara Samu dalam Lomba B2SA tingkat kabupaten Paser di Tana Paser.

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */