Rapat Koordinasi Desa (RAKORDES) Se-Kecematan Muara Samu

By Yan - Selasa, 02 Agustus 2022 / 09:14:31 In Kegiatan

Tanggal 12 Juli 2022 kecamatan Muara samu mengadakan Rapat Koordinasi desa Se-Kec.Muara Samu, Rapat di hadiri oleh seluruh Kepala desa, Sekretaris desa, Kaur Keuangan dan Perencanaan, BPD desa, Tim Pembina Desa se-kec. Muara Samu. Rapat di awali dengan Pembukaan,Pembacaan Doa dan menyanyikan lagu Indonesia Raya :Dalam Sambutannya Camat Kecamatan Muara Menyampaikan beberapa hal penting antara lain : Penekanan pada Program PKK ,Program Pendidkan anak Usia Dini,Untuk kegiatan Posyandu tahun 2022 Posyandu Mawar Indah desa Libur Dinding Mewakili Kec Muara samu mengikuti Lomba Posyandu berprestasi tingkat kabupaten paser meminta dukungan penuh dari Kepala desa,serta berkoordinasi dengan Kecamatan dan Puskesmas.tahun ini juga Muara Samu menjadi tuan Rumah Perhelatan MTQ Tingkat kabupaten mohon dukungan semua pihak untuk kesuksesan kegiatan tersebut.setelah sambutan camat di lanjutkan dengan,sambutan Sekcam,Kasie PMD,Kasie pemerintahan,Kasie Kesmas dan kasi trantib,kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab masukan dan usulan-usulan dari semua desa.pada kesempatan rapat itu juga di tetapkan Jadual Pelaksanaan RKPDesa 2022 dan diharapkan sebelum bulan agustus RPKDesa telah selesai sehingga bisa dilanjutkan dengan MUSDES pada bulan Agustus 2022. selain itu juaga Rakordes akan di laksanakan setiap bulan di setiap secara  bergiliran sehingga semua desa akan punya kesempatan menjadi tempat pelaksanaan Rakordes.

 

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */