Rapat koordinasi Penentuan tanggal Pelaksanaan MTQ di kecamatan Muara Samu,

By Yan - Selasa, 02 Agustus 2022 / 09:18:58 In Kegiatan

Kamis, 28 Juli 2022 di adakan Rapat Penentuan tanggal Pelaksanaan MTQ Tingkat kabupaten Paser 2022, dimana kecamatan Muara Samu akan menjadi tuan Rumah pelaksanaan MTQ tersebut. Rapat di hadiri Oleh : Assisten pemerintahan dan Kesra, Kabid Kesra,Camat ,Ketua LPTQ  Kabupaten dan LPTQ S Kabupaten dan LPTQ Kecamatan dan dari KEMENAG Kab-Paser.

Rapat di Pimpin Oleh Kabid Kesra dan di buka oleh Assisten Pemerintahan dan kesra Kabupaten Paser, dalam sambutannya beliau menyampaikan agar segera di tentukan tanggal pelaksanaan agar tuan rumah mempunyai kesempatan mempersiapkan segala sesuatunya,harapan beliau agar pelaksanaan MTQ di kecamatan Muara Samu bisa lebih baik lagi.Pada Kesempatan Tersebut Camat Kecamatan Muara samu,Achmad Rusdiansyah,S.Sos meminta agar Pelaksanaan MTQ  di laksanakan pada minggu ke III bulan Oktober dengan berbagai pertimbangan anatara lain : kondisi Infrastruktur,Panggung Arena Utama dan persiapan pemondokan Kafillah dll dan akhirnya ada kesepakatan pelaksaan MTQ ditetap kan tanggal 24 Oktober 2022.

                  

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */