Pengibaran Bendera Merah Putih HUT RI ke 77 di Kecamatan Muara Samu

By Yan - Rabu, 17 Agustus 2022 / 22:35:35 In Kegiatan

Pelaksanaan upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke-77 dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Muser Kecamatan Muara Samu tepat pukul 09.00 WIB. Acara dihadiri oleh Camat Muara Samu beserta Ibu TP PKK Kecamatan Muara Samu, Kasi dan Kasubbag Kecamatan Muara Samu beserta staf, Kapolsek Muara Samu beserta jajarannya, Danramil Kecamatan Muara Samu beserta jajarannya, Kepala KUA, Para Kepala Desa, Para Guru sekolah beserta murid, Puskesmas Muser, Pimpinan Perusahaan di wilayah Kecamatan Muara Samu, anggota KKN serta masyarakat. Untuk tahun ini pelaksanaan upacara dilaksanakan dengan petugas pengibar bendera yang dengan formasi 25 orang dari pelajar SMA. Untuk diketahui bahwa pada tahun sebelumnya tidak dilaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di Kecamatan dikarena Pandemi COVID-19.


Bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Camat Muara Samu, sedangkan sebagai Komandan upacara adalah Anggota Danramil Muara Samu.

Secara keseluruhan upacara Peringatan HUT RI ke-77 di Kecamatan Muara Samu berlangsung lancar dan hikmat. Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian kegiatan upacara tak terkecuali masyarakat yang menyempatkan diri menghadiri acara yang sakral ini.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan kegiatan Berfoto bersama oleh seluruh tamu undangan.

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */