Kegiatan Penyuluhan Kesehatan Deteksi Dini Kanker

By Yan - Kamis, 13 Oktober 2022 / 19:33:29 In Kegiatan

Yayasan Kanker Indonesia kabupaten paser,Bekerjasama dengan Puskesmas Rawat Inap Muser Mengadakan Penyuluhan Deteksi Dini kanker di kecamatan Muara kegiatan di laksanakan di Gedung Megah berjaya Kecamatan Muara Samu dalam sambutannya Camat Muara Samu yang di wakili oleh Sekretaris camat mengharapkan agar peserta benar-benar serius menyimak  apa yang di sampaikan oleh Pemateri  sehngga kegiatan bisa menambah wawasan peserta mengenai Penyakit kanker ,kegiatan di ikuti 50  peserta terdiri  dari kader,Posyandu,Kader Dasa Wisma,PKK,Siswa/Siswi SMA I Muara Samu, Materi di sampaikan oleh dr.Mey dari Puskesmas Muara Samu dalam paparannya dokter mey menyampaikan bahwa kasus kanker dari tahun ke tahun semakin meningkat hal ini di pengaruhi oleh berbagai prilaku yang tidak sehat.seperti pola makan,kebiasaan buruk seperti meroko,minuman beralkohol,makan cepat saji,nikah dini/nikah terlalu tua dll. salah satu cara jitu pencegahan Kanker adalah dengan deteksi dini kanker /pemeriksaan rutin bagi wanita minimal 1 tahun 1 kali kegiatan di tutup dengan pembagian doorprize....

  1.  

 

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */