PELAKSANAAN SMEP PKK 2022 DI KEC.MUARA SAMU

By Yan - Jumat, 02 Desember 2022 / 08:33:07 In Kegiatan

Pada tanggal 29 Nopember 2022 di laksanakan pertemuan SMEP ( Supervisi,monitoring,Evaluasi dan Pelaporan) oleh TIM Penggerak PKK Kabupaten paser Yang Di Hadiri  Oleh Ibu Nurhayati (Ekretariat) ,Ibu Nurjannah (Pokja I),Ibu Erni (Pokja II) dan Agus Supandi (Pokja III) dan Pokja IV (Suntarani Rahim,A.Md,Keb) tujuan dari SMEP ini adalah dalam rangka Evaluasi Program Kerja TP PKK Kecamatan Muara Samu Tahun 2022. dalam pertemuan tersebut ada beberapa Rekomendasi yang harus di perbaiki anatara Lain : Kelengkapan pengisian Buku Antara lain Buku Propil TP PKK,buku Pokja-Pokja,Buku Inventaris barang, Pengisian papan data,Foto-Foto Kegiatan dan Kelengkapan SK PKK Desa di harapkan pada SMEP tahun 2023 semua yang di rekomendasikan sudah tersedia dan terisi dengan rapi.....

         

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */