PELAKSANAAN RAKORDES SEKECAMATAN MUARA SAMU

By Yan - Kamis, 09 Februari 2023 / 20:32:23 In Kegiatan

      Pada tanggal 06 Februari 2023 dilaksankan rapat koordinasi Antar desa Sekecamatan Muara Samu,kegiatan di laksnakan di ruangan Aula kantor Kecamatan Muara Samu,acara di hadiri oleh,Insfektorast Kabupaten paser seluruh Kepala desa, Sekdes,Kaur Pemerintahan,Ketua BPD dan Anggota,dan pembina Desa,Rapat di Buks Oleh Camat kecamatan Muara Samu,Achmad Rusdiansyah,S.Sos dalam Sambutan beliau Berpesan agar seluruh desa yang ada di kecamatan untuk lebih meningkatkan koordinasi dalam melaksanakan pembangunan yang ada dan agar benar-benar menggunakan Anggaran dana Desa untuk kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,mengenai  masalah Infrastrutur dari desa Libur dinding ke desa rantau atas dalam kondisi rusak parah Camat menyampaikan Insya Allah bapak Bupati telah berkomitmen untuk memperbaiki jalan yang ada dan sekarang masih dalam tahap lelang.dari Insfektorat kabupaten paser memberikan arahan dan masukan agar desa berhati-hati dalam merencanakan kegiatan,dan selalu berkoordinasi dengan semua pihak khususnya meminta arahan dari kecamatan khususnya Kasi PMD dan Insfektorat selalu siap dalam pendampingan dalam perencanaan anggaran... acara di tutup dengan berfoto bersama...

   

TERBARU
  • RAPAT MEDIASI
    "Pada tanggal 30 April 2024,di Aula kantor kecamatan Muara di adakan rapat mediasi permasalahan Tenaga kerja antara Management PT.BMML dengan1 orang  karyaw... Readmore"
  • ACARA PERPISAHAN SISWA/I SMAN 1 MUARA SAMU
    "pada tanggal 25 April 2024, di laksanakan Acara perpisahan siswa/i SMAN 1 Kecamatan Muara Angkatan IX ,acara di mulai pada pukul 10 Wita diawali menyanyika... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */