KEGIATAN PEMBINAAN PEMBUKUAN TP-PKK DESA

By Yan - Selasa, 21 Maret 2023 / 20:39:21 In Kegiatan

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan TP PKK desa Sekecamatan Muara samu,TP PKK Kecamatan Muara Samu mengadakan Pembinaan terhadap TP-PKK desa secara Bergantian,Kegiatan di laksanakan di Sekretariat kecamatan Muara Samu.kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Pengetahuan TP PKK desa dalam rangka terwujudnya tim penggerak PPK yang tertib administrasi dan penataan kader PKK yang berkelanjutan,maka diselenggarakan pembinaan TP-PKK desa oleh Tim TP PKK kecamatan,selain itu kegiatan diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara TP PKK Kecamatan dengan TP PKK desa se kecamatan Muara samu sehingga akan lebih mempermudah koordinasi dalam peningkatan Program PKK di kecamatan Muara Samu peningkatan Program PKK di kecamatan Muara Samu.  

 

TERBARU
  • ACARA BUKA BERSAMA BERSAMA PT.PAMA
    "Pada tanggal 22 Maret 2024,Desa Muser bekerjasama PT.Pama Persada Nusantara mengadakan acara buka Puasa dalam kegiatan tersebut PT.Pama menyeraha bantuan Paket ... Readmore"
  • RAPAT INTERNAL KANTOOR CAMAT MUARA SAMU
    "Pada tanggal 11 Januari 2024,Mengawali tahun 2024 kantor kecamatan muara samu mengadakan rapat Internal kantor kecamatan Muara Samu,Tjuan rapat ini adalah menge... Readmore"
View All News
© 2024 Kecamatan Muara Samu,
/* End of file CodeIgniter.php */ /* Location: ./system/core/CodeIgniter.php */